Tuesday, July 1, 2014

Fenomena baru industri video game

Kickstarter sekarang seperti fenomena baru dari industri video game, yang memungkinkan orang-orang yang bidang kreatif dan berpotensi besar video game untuk mewujudkan ide-ide mereka dengan kerja nyata tanpa harus berurusan dengan penerbit, investor, dan para pendukung mereka secara konvensional dapat mengakses resmi situs beli suplemen fitness untuk melihat apa yang keluar untuk tahun 2012 dan kemudian secara pribadi.

Sebagai oleh Gameinformer, sampai saat ini ada 2.241.475 orang yang menyumbangkan total dana $ 319 786 629 untuk membiayai proyek-proyek pembangunan sebesar 18 109 spesies. Orang-orang yang menyumbangkan uang untuk kampanye Kickstarter berasal dari 177 negara yang berbeda, atau hampir 90% dari semua negara yang ada di dunia. Total uang tentu saja tidak hanya untuk membiayai proyek-proyek game, tetapi juga buku-buku dan film. Kategori permainan adalah bahwa sebagian besar pendanaan proyek, yang lebih dari USD 83 juta.

World of Tanks game dari Wargaming.net tidak asing dengan memecahkan rekor. Tapi waktu memecahkan rekor dapat menjadi yang paling fenomenal yang pernah oleh Situs Poker Online. Tank penembak bertema Perang Dunia II telah memecahkan rekor 100 ribu pengguna secara bersamaan. Hebatnya, ini memecahkan rekor hanya dalam selang waktu dua minggu sejak pertandingan.

ThisIsGame melaporkan bahwa World of Tanks server telah mencapai CCU 100 ribu pengguna yang memiliki dalam seminggu terakhir yang juga sekitar 150 ribu gamer telah terdaftar untuk bermain World of Tanks server sejak bermain server internasional yang telah atau akan melakukan transfer ke server yang mencapai lebih dari 45 ribu pengguna.

Wargaming Seoul mengatakan bahwa target mereka adalah untuk membuat Dunia berikutnya Tanks sebagai salah satu cabang. Mengenai kapasitas gamer ke tingkat internasional, Wargaming Seoul mengatakan mereka tidak khawatir tentang gamer World of Tanks tidak dapat dicapai. Menurut Wargaming Seoul, gamer sebagai gamer cepat beradaptasi dan arena internasional selalu kuat. Oleh karena itu, meskipun gamer World of Tanks relatif baru, Wargaming Seoul percaya bahwa gamer akan sejajar dengan para gamers veterean dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment