Tuesday, July 1, 2014

Game multiplayer bertarung yang resmi muncul

Anarchy Reigns, multiplayer game petarung yang oleh Sega dan Platinum Games sudah ke PlayStation 3 dan Xbox 360 wilayah Jepang pada bulan Juli 2012 dan hari ini akhirnya resmi ke Amerika Utara untuk beli suplemen fitness.

Anarchy Reigns membawa 16 karakter untuk memilih dari untuk bermain karakter Bayonetta jika gamer pre-order game, modus cerita yang menceritakan kisah dua faksi, dan beberapa mode multiplayer seperti Tag Team, Battle Royale, Death Match , Merebut Bendera, dan kelangsungan hidup.

"Anarchy Reigns adalah sebuah proyek ambisius untuk Platinum Games. Kami ingin menantang kita dengan menciptakan sebuah genre baru, Multiplayer berkelahi. Guys bisa memainkan game ini, tapi Anarchy Reigns akan merasa lebih hidup ketika ada banyak tokoh-tokoh yang bertarung multiplayer pertempuran. Kami sedang mempersiapkan untuk anarki server yang online global setelah cukup banyak orang yang mendapatkan game ini. "tambah Atsushi Inaba.

Seorang gamer dari China, Xiao Feng telah kepada pihak berwenang China sebagai karakter dalam sebuah game online yang memainkan sering oleh seorang "pembunuh". Feng percaya bahwa "fenomena" yang padanya bukan karena "pembunuh" hanya "mode" tetapi mengincar hanya kehidupan karakter.

Setelah ayah dari Xiao Feng yang kesabarannya menanggapi sikap yang ia telah kecanduan bermain game. Xiao Feng yang kini berusia 23 tahun sampai sekarang tidak memiliki pekerjaan tetap karena terlalu banyak waktu untuk bermain game. Pada saat sekolah sedang duduk bangku, Xiao Feng kurang mampu melakukan.

Untuk alasan ini, sang ayah mengaku bahwa ia meminta jasa seorang "pembunuh bayaran" virtual yang ia temukan internet. Tugas dari "Situs Poker Online" cukup mudah, yang untuk membunuh karakter Xiao Feng setiap kali mereka login ke game online favorit mereka. Tentu saja hal ini membuat Xiao Feng marah dan memutuskan untuk melaporkan kepada pihak berwenang.

Xiao Feng mengaku bahwa ia tidak kecanduan bermain game online, itu hanya karena ia kurang cerdas dan belum mampu untuk menemukan pekerjaan yang tepat. Hal ini belum apakah kata Xiao Feng itu benar atau hanya alasan untuk menutupi kecanduan bermain game online-nya.

No comments:

Post a Comment