Tuesday, July 1, 2014

Permainan fantasi adaptasi kartun barat

Setelah hampir empat tahun sejak diumumkan pada tahun 2099, Hangame akhirnya mengumumkan jadwal untuk closed beta pertama dari permainan Asta: The War of Tears dan angin. Rencananya, dijuluki game "dewafitnes,com" akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2013.

Asta dikembangkan menggunakan CryEngine 3, Asta tampak indah dan berwarna-warni. Asta menggunakan klik dan sistem target, seperti WoW, sehingga mudah untuk bermain game. Memang, tren saat ini MMO game kembali lagi ke sistem penargetan dengan banyak tab pilihan. Hal ini mungkin telah mulai mengurangi waktu untuk gamer untuk bisa memainkan game.

Kata "Asta" sendiri berarti "jalan menuju nirwana" dan cerita bahkan permainan tidak jauh berbeda dari arti kata, dengan sedikit menambahkan bumbu konflik antara keyakinan. Meskipun permainan dikatakan timur permainan budaya fantasi, tetapi desain grafis dari game ini terlihat lebih ke arah kartun Barat, bahkan bangunan di game ini dibuat sedemikian rupa sehingga tidak terlalu terlihat.

Profesor Layton dan Azran Heritage dikabarkan akan dirilis untuk wilayah Jepang 3DS pada tanggal 28 Februari 2013 dan akan dijual di http://pokersbobet.com.

Seperti dilansir majalah Famitsu, konsumen yang membeli game produksi awal kopi akan mendapatkan item undian khusus. Kemungkinan besar item adalah patung perunggu, koin emas, atau item lainnya pada game Professor Layton menyatakan Keajaiban Masker juga akan segera dirilis untuk 3DS, tapi secara eksklusif dalam format digital. Peningkatan versi dari permainan yang sebelumnya telah dirilis ke 3DS 3DS eShop akan meluncurkan dengan "rasa" baru pada tanggal 6 Februari 2013 dengan harga JPY 3.000.

No comments:

Post a Comment