Tuesday, July 1, 2014

Pokemon yang mewakili 3 jenis unsur

Sekali A mengatakan poin yang paling penting dalam permainan Pokemon. Bahkan jika Anda berhasil Pokemon trainer dalam game dewa fitnes youtube sebelumnya, game Pokemon baru kemudian Anda masih akan memulai permainan dengan Pokemon mulai memiliki tingkat kecil.

Game Pokemon merilis jadwal X dan Y Pokemon masih panjang, tapi tidak ada salahnya jika Anda seperti seri game ini mulai merencanakan untuk memilih jenis Pokemon yang akan menjadi co-petualangan nanti. Anda dapat memilih salah satu dari tiga jenis Pokemon di game Pokemon X dan Y yang penampakannya pada gambar di bawah.

Tiga Pokemon di atas masing-masing mewakili satu jenis unsur, yaitu api, air dan tanaman. Tampaknya sulit untuk menentukan apa jenis Pokemon akan dipilih hanya dengan melihat gambar, tetapi dari nama, "Froakie" (terdengar seperti pemula) tampaknya menjadi jenis Pokemon yang mudah untuk bekerja dengan. Pokemon Pokemon X dan Y akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo 3DS pada bulan Oktober 2013. 

Permainan meluncurkan "bebas" itu akan berisi berbagai macam permainan arcade klasik yang dibuat oleh Capcom yang telah "re-diproduksi". Capcom Arcade Kabinet tampaknya seperti "pusat / penghubung" untuk berbagai judul Capcom permainan arcade klasik, di mana gamer harus membeli game gratis (judul tidak diketahui). Kemudian www.pokersbobet.com berencana untuk meluncurkan sejumlah downloadable content (DLC) yang berisi berbagai judul game arcade klasik untuk Capcom Arcade Cabinet dengan "harga rendah".

Belum jelas apakah Capcom Arcade Kabinet dapat dimainkan secara online, tetapi dalam permainan ada kabarnya juga memiliki yang lebih rinci tentang permainan pada tanggal 7 Februari 2013. Saat kotak gambar game Arcade Cabinet Capcom Xbox Live Arcade versi yang beredar luas di internet, menunjukkan bahwa game ini juga akan dirilis ke daerah lain di luar Jepang.

No comments:

Post a Comment