Tuesday, July 1, 2014

Produk super terbaru konten streaming

Netflix, penyedia terbesar yang menyediakan berbagai macam konten streaming yang telah memperkenalkan produk baru yang super HD dan 3-D. Namun sayangnya penawaran ini hanya berlaku untuk Cablevision dan pelanggan Dewafitnes Google Fiber berlokasi di Amerika Serikat.

Super layar HD mampu kualitas video HDTV hingga 1080p tanpa perlu membayar biaya tambahan. Setidaknya untuk dapat menikmati super HD Netflix harus memiliki koneksi internet di 5MB / s. Netflix Super HD dapat digunakan untuk PS3, Wii U, Windows 8, Roku, Apple TV 1080p, Smart TV, dan segera akan mendukung Blu-Ray player. Untuk ekspansi ketiga dan sampai pengumuman resmi dari dua atau bahkan rilis paket ekspansi dan Stuff.

Berbeda halnya dengan Netflix 3-D masih mengandung sangat rendah. Pelanggan baru dapat menikmati drama aksi fantasi film "Dewa", sebuah film dokumenter Red Bull Media Rumah "The Art of Flight". Tidak hanya itu, Netflix 3-D juga menyediakan berbagai baris judul dari Discovery, Sony, Imax venture, 3net Studios, Afrika Liar, Scary Tales dan Live Api.

Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan tiga dan dua paket ekspansi untuk The Sims 3 Stuff game pada 2013. Dua dari ekspansi adalah University of Life dan Paradise Island dan satu masih rahasia. Paket Stuff sedangkan yang kedua adalah "70-an, 80-an, 90-an & Stuff" dan "Stuff Pack-bertema pakaian dan dekorasi terinspirasi oleh film ikonik" yang sampai saat ini belum terungkap.

70-an, 80-an, 90-an & Stuff akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2012. Seperti nama itu sendiri, Stuff pack akan berisi pakaian, gaya rambut dan furnitur dari dekade yang lalu. Kemudian ekspansi pertama, Pokersbobet terbaik yang akan dirilis Maret 2013 menceritakan kehidupan kampus Sims. Sims akan dapat mengambil salah satu dari enam ilmu akan mempengaruhi kehidupan ekspansi berikutnya, Island Paradise yang akan dirilis pada bulan Juni 2013 akan memungkinkan Sims untuk menikmati tur pulau. Tidak hanya itu, jika Sims ingin mendirikan sebuah resor, Paradise Island akan memberikan anda pilihan untuk membangun sebuah resor bintang lima sampai.

No comments:

Post a Comment